Pendaftaran Peserta Didik Baru di Euro Management


Buat Kalian yang ingin melanjutkan pendidikan ke Luar Negeri, bisa banget daftar ke Euro Management Indonesia. Sebab, selain lokasinya yang strategis, ruang belajar yang nyaman, juga diajar oleh tenaga pengajar yang kompeten.

Pendaftaran Euro Management

Sebelum ke info lebih lengkapnya, Saya infokan terlebih dahulu betapa pentingnya pendidikan. Diantara banyaknya orang yang berpikir jika pendidikan itu penting, nyatanya beberapa sebagiannya masih menganggap jika pendidikan tidak begitu penting, sebagaimana hal tersebut Saya temukan pada masyarakat pedesaan ataupun daerah terpencil (sebelum Saya memutuskan untuk merantau ke Jakarta). Sebab, mereka berpikir lebih baik bekerja (entah ke kebun, ternak ikan yang kemudian hasilnya bisa dijual, atau bekerja serabutan lainnya) daripada melanjutkan sekolah tinggi-tinggi, hanya buang uang, dan hanya akan jadi pengangguran. Padahal, dengan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi ia bisa terhindar dari kebodohan, menjadi manusia yang berkualitas dan berintelektual. Sehingga, ia bisa mengubah nasibnya jadi lebih baik. 

Bimo Sasongko

Bahasa jerman di Euro Management


Mengapa Saya katakan demikian? Misal, orang tersebut di desa memilih hanya bekerja sebagai petani, jika ia melanjutkan pendidikan, tentu saja ia tidak hanya menjadi petani saja, akan tetapi bisa menjadi insinyur pertanian, yang kemudian memajukan petani-petani di desanya dengan ilmu yang ia dapatkan selama bersekolah dan tentunya bisa makin berkembang dengan koneksi pertemanan yang ia temu dan dapatkan selama melanjutkan pendidikan. 

Itulah beberapa informasi mengenai betapa pentingnya pendidikan. Dan, berikut info yang ditunggu-tunggu, yakni pendaftaran peserta didik baru di Euro Management.

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB)
Angkatan Ke-17 (2020 - 2021).


Kantor Euro Management


Perlu diketahui jika Euro Management Indonesia kembali membuka Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Angkatan 17 untuk tahun ajaran 2020/2021 yang mana kali ini merupakan pendaftaran gelombang terakhir.

Beberapa Studi S2 (Master Program) di beberapa Negara, diantaranya: Jerman, Prancis, Belanda, Inggris, Amerika Serikat, Australia, Jepang dan Malaysia.

Untuk pendaftaran gelombang terakhir mulai dari tanggal 8 Juni 2020 hingga 12 Juli 2020. Selain itu, persiapan bahasa akan dimulai pada hari Senin tanggal 13 Juli 2020. Sedangkan Intake Kuliah pada bulan September 2020, Januari 2021 dan September 2021.

Bagaimana? Menarik bukan? Dan, untuk formulir pendaftaran peserta didik baru (PPDB) 2020 bisa kalian cek di web https://bit.ly/pendaftaranstudiS2

Untuk informasi, pendaftaran & presentasi via Zoom Meeting bisa melalui Hotline Service & Chat Online ke nomor berikut: 08119698421, 081519040071, 0811998167, dan 08119989155
Atau datang langsung ke Euro Management Indonesia yang beralamat di Gedung Ir. H.M. Suseno – Rumah Eropa
Jl. R.P. Soeroso No. 6 Menteng, Jakpus 10330.
☎️ 021 - 39838706

Media Sosial
Instagram:
@euro.management
Website :
euromanagement.co.id

Siswa Belajar Bahasa jerman Euro Management



Ruangan Belajar Bahasa Jerman Euro Management

Comments

Popular posts from this blog

Tips Untuk mengembalikan Akun Twitter Suspended

Oli Mobil Super Moto Sangat Banyak Manfaat Untuk Motor