Grand Wisata Kembali Tawarkan Hunian Sehat O2+ Urban Pop

Hunian sehat grand wisata

Memiliki hunian sehat, tentu saja menjadi idaman setiap orang. Dengan harapan agar kita dan semua anggota keluarga dapat hidup dengan sehat dan bahagia. Tubuh sehat dapat dilakukan dengan berolahraga, namun faktor penting untuk membentuk tubuh dan jiwa sehat tentu saja bebas dari penyakit yang dapat datang dari lingkungan hunian tempat kita tinggal. Bayangkan, jika hunian yang kita tempati jauh dari kata 'Sehat', apa yang akan dialami oleh diri pribadi bahkan keluarga? Mustahil bukan jika sebagai penghuninya memiliki kesehatan yang baik? Karena itulah, pentingnya memiliki hunian sehat dan merawatnya agar senantiasa bersih dan sehat. Apalagi selama masa pandemi seperti sekarang ini, jangan sampai kesehatan terganggu karena salah membeli hunian.

Karena kebutuhan masyarakat akan hunian sehat inilah kemudian Grand Wisata Bekasi meluncurkan klaster O2+ Urban Pop, yang merupakan klaster susulan O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi yang telah habis terjual. Diantara teman-teman pasti penasaran kan, mengapa bisa begitu cepat terjual? Tentu saja karena hunian ini telah dilengkapi dengan fasilitas hunian yang memiliki karakeristik rumah sehat, sekaligus mendukung penghuninya untuk dapat bekerja serta belajar dari rumah, terlebih di masa pendemi saat ini. Selain itu, Grand Wisata Bekasi juga terletak di pusat Kota Bekasi yang berjarak hanya 15 menit dari Jakarta, serta terdiri dari kawasan permukiman dan komersial. Siapa yang tak bakal tertarik? Saya pun berminat memiliki hunian seperti itu.


O2+ Urban Pop hunian sehat

Klaster O2+ Urban Pop Grand Wisata

Klaster O2+ Urban Pop ini dibangun sebagai pengembangan dari O2 Essential Home, yang telah sukses terjual karena dihadirkannya fitur smart home system dan virtual compact office dan menjadi hunian masyarakat urban yang layak di era new normal. Tentu saja hal ini Saya ketahui langsung saat mengikuti Instagram Live yang diadakan oleh Grand Wisata langsung melalui akun instagramnya @grandwisata.sinarmaslandbeberapa hari yang lalu.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Pak  Herry Hendarta selaku CEO Residential Sinar Mas Land, jika salah satu kelebihan hunian di klaster terbaru -- yakni O2+ Urban Pop --memiliki ruang kerja yang mendukung WFH di lantai dasar serta ruangan belajar untuk study from home (SFH) di lantai atas. Nah, dengan salah satu kelebihan inilah, O2+ Urban Pop diharapkan dapat lebih menarik minat masyarakat yang membutuhkan hunian sehat serta nyaman di saat pandemi seperti sekarang ini. Selain itu, juga dilengkapi dengan jaringan internet broadband berkecepatan tinggi, guna memperlancar WFH dan SFH bagi penghuni. Sehingga, saat bekerja dan belajar dari rumah menjadi sangat nyaman serta tidak terkendala lagi terkait internet yang menjadi kebutuhan saat ini.

Yang tak kalah menarik, klaster O2+ Urban Pop ini memiliki luas bangunan 55 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Selain itu, setiap unit memiliki dua kamar tidur, sistem keamanan smart home system berupa kamera CCTV yang dapat berputar sampai 330 derajat, serta full-furnished, sehingga penghuni bisa langsung menempati rumah, tanpa harus mendekorasi ulang ruangan. Lebih hemat, kan!

Hunian sehat grand wisata bekasi

Mengapa Harus Klasters O2+ Urban Pop?

Sebagaimana yang telah Saya sebutkan sebelumnya, selain beberapa keunggulan tersebut, klaster O2+ Urban Pop Bekasi ini juga memiliki karakteristik yang didambakan setiap penghuni rumah, dimana setiap hunian memiliki area outdoor atau taman sebagai tempat berjemur (sun room). Selain itu, di area ini juga keluarga dapat melakukan berbagai aktivitas luar ruangan bersama, seperti menanam tanaman ataupun hanya sekadar ingin memperoleh sinar matahari pagi yang baik bagi kesehatan, serta atap plafon rumah yang didesain tinggi agar hunian memiliki sirkulasi udara yang lebih baik.

Tidak hanya itu saja, hunian O2+ Urban Pop Grand Wisata Bekasi ini juga menerapkan sistem ventilasi silang (cross ventilation), dimana ada dua bukaan yang saling berhadapan dalam suatu ruangan, inilah yang membuat sirkulasi udara atau perputaran angin dalam ruangan dapat berjalan terus-menerus, sehingga udara yang kotor karena mengandung polusi dalam ruangan dapat segera digantikan dengan udara lebih segar dari luar. Sangat cocok untuk wilayah tropis, seperti Indonesia. Tentu saja dengan harapan agar para penghuni tetap dalam kondisi sehat meskipun banyak beraktivitas di rumah.

Hunian sehat di Grand Wisata Bekasi

Yang tak kalah menarik, klaster O2+ Urban Pop ini terletak 200 meter dari Living World Mall yang saat ini sedang dalam tahap konstruksi dan juga terdapat Go! Wet Park Waterpark seluas 7,5 hektare dan GW Auto Center yang tidak jauh dari kluster. Apalagi Grand Wisata letaknya di pusat kota Bekasi yang dilengkapi dengan berbagai kemudahaan akses bagi para penghuninya, so pasti sangat membantu dalam menghemat waktu. Terlebih, untuk menuju Grand Wisata ini, jika dari arah Jakarta dan Bandung dapat melalui pintu keluar Tol Tambun KM21 (Tol Jakarta-Cikampek). Ke depan, East Gate Grand Wisata akan tersambung dengan Tol JORR 2, MM 2100, dan Setu. 

Berapa Sih Harga Hunian O2+ Urban Pop?

Nah, di masa pandemi seperti sekarang ini, soal biaya pasti ikut menjadi sorotan. Tenang aja, buat yang ingin memiliki klaster O2+ Urban Pop ini kalian akan diberi kemudahan dalam hal pembayaran, yakni bisa dibayar dengan cara hard cash, dimana konsumen dapat mengeluarkan uang sekitar Rp 978 juta per unit. Namun, jika kalian memilih KPR dengan uang muka (DP) sebesar 10%, kalian dapat mencicilnya sebanyak 15 kali. Dan, jika mengambil KPR dengan DP sebesar 15%, kalian (konsumen) dapat mencicil hingga 18 kali. Selain itu, ada alternatif cara bayar lainnya, yakni cicil bertahap 24 kali. So, rugi banget kalau sampai ketinggalan, sebab klaster O2+ Urban Pop hanya tersedia 83 unit dengan harga jual mulai dari Rp 978 Juta. 

Jika ingin mendapatkan info selengkapnya, bisa berkunjung langsung ke Marketing Office PT. Putra Alvita Pratama, di Jalan Celebration Boulevard Kav.1 Grand Wisata Bekasi atau melalui via telepon 021-29088000/ 021-82622273 dan akses ke www.grandwisatabekasi.com

Comments

  1. Wah, ada ruangan khusus buat WFH dan SFH plus jaringan internet broadband berkecepatan tinggi, guna memperlancar WFH dan SFH bagi penghuni. Keren banget ini kluster barunya Grand Wisata. Bisa jadi solusi hunian yang aman dan nyaman saat pandemi

    ReplyDelete
  2. Dilihat dari bangunannya modern, dan terlihat lebih adem ya karena sistem ventilasinya. Apalagi posisinya di Bekasi ga jauhlah kalau ke Jakarta. Bisa jadi rekomendasi rumah idaman nih, kapan2 mau survei kesana deh.

    ReplyDelete
  3. Waaahh sinarmas land memang selalu keren ya inovasinya.
    Disesuaikan banget dengan new normal.

    Rumah yang sehat memang dibutuhkan banget saat ini, agar meski di rumah saja, tetap sehat dan betah :)

    ReplyDelete
  4. Klaster O2+ Urban Pop ini merupakan klaster susulan O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi yang telah habis terjual ya. Tentunya di masa pandemi dibutuhkan nih karena menjanjikan hunian sehat.

    ReplyDelete
  5. Bisa di bayangkan nyamannya klaster O2+ Urban Pop untuk tinggal dan beraktivitas selama dirumah aja. Apalagi modelnya kece badai ya Kak ^_^

    ReplyDelete
  6. Wah enak banget ya ini, rumahnya konsepnya matang, desain oke, full furnished pula. Impian banget deh ini

    ReplyDelete
  7. Cocok banget nih buat kaum urban dan mendukung banget ya lingkungannya untuk WFH terus ada buat berjemur juga dipagi hari.

    ReplyDelete
  8. akkkk ini namanya udh membayangkan menghirup udara segar klo tinggal disini ya, dan nuansa urban pop pasti bikin nyaman deh tempat huniannya

    ReplyDelete
  9. bagus banget ini grand wisatanya apalagi ada klaster 02+ merupakan klaster susulan 02 Essential Home di Grand Wisata Bekasi

    ReplyDelete
  10. Wah keren ya hunian sehat, pastinya banyak yang sudah mendaftar untuk menghuninya, Harga sesuai dengan nyamannya 02+ Urban Pop.

    ReplyDelete
  11. Paling suka kalau ketemu properti yang sangat memperhatikan soal ventilasi. Ini penting banget ya agar udara di dalam rumah tetap segar. Eh apalagi di masa pandemik begini. Ruangan kantor di gedung bertingkat aja disarankan buka jendela (kalau bisa) agar udara nggak terkungkung terus di dalam ruangan.

    Grand Wisata sih memang nggak perlu diragukan lagi ya kehandalannya di bisnis properti.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Cara Merawat Baju Koko Modern

Menabung Untung di Sobatku

Siap - siap Rusuh di Bioskop Karena Film Temen Kondangan