Aplikasi Solusi Kesehatan Terlengkap di Indonesia


Halodoc


Menjaga Kesehatan itu penting, terlebih di tengah pandemi seperti yang kita rasakan saat ini. Dan, salah satu cara Saya dalam menjaga kesehatan yakni dengan makan makanan sehat serta bergizi, tidur yang cukup, minum air putih bahkan berolahraga. Dulu, saya pernah mengalami jatuh sakit, dimana selera makan berkurang, kepala terasa panas disertai badan meriang, hingga akhirnya mesti dirawat di Rumah Sakit hingga beberapa hari akibat kurang menjaga kesehatan. Sejak itu Saya jadi kapok, dan makin bersemangat untuk menjaga kesehatan.


Pandemi yang terjadi saat ini tentunya membuat siapapun supaya lebih aware lagi terhadap kesehatan, dengan mematuhi protokol kesehatan dan kurangi kegiatan di tempat umum. Namun sayang, masih ada saja yang abai bahkan tidak mengindahkan anjuran kesehatan. Sehingga saat anggota keluarganya jatuh sakit dan terkena virus covid-19, barulah menyadari akan pentingnya untuk mematuhi aturan kesehatan yang selalu diserukan. 


Bisa Karena Biasa

Suatu hari pernah ada yang bilang, "Saya nggak bisa terus-terusan menggunakan masker, pengap dan gerah." Kalian tahu, hal itu terjadi karena belum membiasakan diri untuk menggunakan masker kemana-mana, padahal penggunaan masker itu perlu ketika seseorang melakukan perjalanan, sebab tanpa disadari berbagai polusi bisa terhirup begitu saja yang bisa menimbulkan berbagai penyakit, terlebih di tengah pandemi seperti sekarang, yang kita tidak tahu kapan akan berakhir. 


Membiasakan hidup sehat tentu saja membuat kita akan bisa menjalani hari-hari lebih baik lagi, coba kalau jatuh sakit, jangankan mau berangkat kerja atau ke lokasi wisata, mau makan saja pasti rasanya sudah tidak enak. Untuk itu, penting sekali bagi kita supaya selalu menjalankan hidup bersih dan sehat, dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan menggunakan sabun. 


Nah, kalau sedang tidak enak badan dan bingung mau minum obat apa, paling pas tanya-tanya dokter. Tapi, buat kalian yang ragu buat datang langsung menemui dokternya karena pandemi, bisa banget tanya-tanya dokter di aplikasi Halodoc, bahkan melalui aplikasi ini kita juga bisa beli obat yang mana obatnya pun akan diantar langsung ke rumah. Makin penasaran, kan, dengan aplikasi Halodoc? Berikut informasinya yang mesti kalian ketahui.


Halodoc, Solusi Kesehatan Terlengkap


Halodoc aplikasi kesehatan


Kalian perlu tahu, jika semua bisa di Halodoc, mulai dari chat dokter, cek lab, kunjungi rumah sakit, beli obat hingga update informasi seputar kesehatan. 


  • Chat dengan Dokter

Pada fitur chat dengan dokter, kita bisa memilih ingin konsultasi dengan dokter umum atau dokter spesialis, bahkan kita bisa memilih ingin konsultasi saat itu juga atau berjadwal. Dan, kita juga bisa memilih metode pembayaran konsultasi sesuai yang kita inginkan, bisa membayar menggunakan saldo Halodoc, gopay ataupun menggunakan kartu.


Chat dokter halodoc

  • Toko Kesehatan

Fitur ini membantu kita dalam membeli obat yang dibutuhkan, tinggal kita foto resep dokter ataupun search jenis obat yang diinginkan.


  • Buat Janji Rumah Sakit

Jika ingin berobat langsung ke rumah sakit, melalui aplikasi Halodoc ini kamu juga bisa buat janji terlebih dulu, sehingga kamu bisa lebih menghemat waktu. 



Halodoc aplikasi kesehatan terlengkap di Indonesia


Jaga Hati, Jaga Pikiran dan Jaga Kesehatan

Pandemi covid-19 benar-benar tidak bisa disepelekan, sebab sudah banyak korban berjatuhan akibat abai terhadap protokol kesehatan. Dalam hal memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, pemerintah berupaya agar masyarakat bisa mendapatkan Vaksin virus Corona sesegera mungkin, sehingga dapat menjalani hidup normal seperti sedia kala. Dan, tentunya butuh dukungan kita bersama agar semuanya bisa berjalan dengan lancar. 


Kita semua tentunya berharap, agar pandemi ini segera berlalu. Maka, mulailah untuk menjaga hati dengan memahami keadaan saat ini dan tidak abai, jaga pikiran supaya tidak stress yang bisa saja menyebabkan tubuh menjadi drop, serta jaga kesehatan dengan menjalankan protokol kesehatan.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proteksi Diri dengan FWD Cancer Protection

House Kari Ala Jepang Membuat Masakan Kari Makin Enak

Tips Cara Merawat Baju Koko Modern