House Kari Ala Jepang Membuat Masakan Kari Makin Enak


Kari Ala jepang


Berapa hari yang lewat saya mengikuti acara virtual re-cook kak putri Habibie dengan tema Momderful-Wonderful dan ada beberapa yang hadir termasuk Chef Chandra Yudasswara menjelaskan  mengenai Kari, ternyata kari terbagi dua yaitu yang pertama middle east curry dan yang kedua asian curry.


House kari ala jepang 1.jpg


Saya suka bermacam-macam masakan baik itu kari maupun masakan rendang lainnya, ternyata saya mencoba memakai produk Kari House Ala Jepang dengan bahan alami, tentunya bersegel halal dari MUI saya sudah merasa gembira dan berlabel BPOM. Sehingga saya dapat dikreasikan dengan beberapa cara baik menggunakan roti, seperti rendan, bahkan buat sate aja ini udah cukup resepnya memang House Kari Ala Jepang ini gurih banget dan porsinya pun banyak banget, sehingga banyak sisanya jangan lupa simpan tempat yang aman ya teman-teman 😀

House kari ala jepang 2


House Kari ala Jepang.

Pada tahun 2016 adalah House Kari ala Jepang membuat produknya kepada masyarakat Indonesia, sebagai bumbu kari saus padat atau curry roux yang bercita rasa otentik kari Jepang baik restoran, hotel, dan katering. Bumbu House Kari ala Jepang juga merupakan pioneer curry roux halal pertama di Indonesia.


President Director PT House And Vox Indonesia Takahiro Kuramochi mengutarakan bahwa “rasa Kari Jepang sangat enak dan disukai banyak orang, Baik bagi orang Indonesia. Karena kami tahu bahwa Indonesia memiliki khas ragam menu yang variatif, kaya rempah dan gurih seperti Kari yang sangat cocok dengan lidah orang Indonesia.”, tutup Takahiro Kuramochi. Ditambah dengan melihat banyaknya penggemar menu makanan Jepang saat ini, menyakinkan PT House And Vox Indonesia untuk memperkenalkan produk bumbu Jepang halal lainnya ke Indonesia.


Bumbu House Kari ala Jepang memiliki banyak peminat karena praktis dan mudah untuk dimasak, selain itu rasa gurih dengan kuah kental tanpa santan menjadi keunggulan bumbu kari jepang ini. Memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, House Kari ala Jepang menghadirkan produk dengan varian rasa spicy yang siap untuk menanjakan lidah penggemar makanan pedas. Acara launching akan berlangsung secara virtual di Instagram @dapurkarialajepang pada tanggal 19 November 2020. Menurut Takahiro Kuramochi “dengan tema Momderful – Wonderful Spicy Dish, kami ingin menyampaikan pesan kepada para pecinta masak khususnya ibu rumah tangga agar menjadikan kegiatan memasak lebih mudah dan menyenangkan dengan bumbu praktis dari House Kari ala Jepang Spicy”.


Tentang House Kari ala Jepang

PT House And Vox Indonesia memulai perjalanannya pada tahun 2010 dengan nama PT Vox Trading Indonesia, yang pada awalnya merupakan perusahaan perdagangan atau ekspor-impor. Perusahaan ini dibentuk dari investasi Vox Trading Co., Ltd. dengan House Foods Group Inc., Jepang.

Pada 2016, PT Vox Trading Indonesia berganti nama menjadi PT. House And Vox Indonesia, dengan saham terbesar dimiliki oleh House Food Group Inc., Jepang sebanyak 96,56%. PT House And Vox Indonesia adalah afiliasi dari House Foods Group Inc., Jepang.

House Foods Group Inc., Jepang adalah salah satu perusahaan makanan terbesar di Jepang yang didirikan lebih dari 100 tahun yang lalu, yaitu pada tahun 1913.

PT House And Vox Indonesia mulai menjual produknya yaitu bumbu saus padat, produksi dalam negeri tepatnya di Semarang yang menerapkan standar teknologi Jepang.

Produk penjualan utama PT House And Vox Indonesia adalah House Kari ala Jepang, bumbu saus kari Jepang bersertifikat Halal Pertama di Indonesia. Selain House Kari ala Jepang, PT House And Vox Indonesia juga menjual Bubuk Wasabi dan Bubuk Kari untuk hotel, restoran, dan katering.



House kari ala jepang 5

Saya telah mengikuti Virtual, sehingga saya mencoba memasak Curry Taco dengan resep dan cara membuat sebagai berikut : 

Bahan-bahanya:

  • 1 wortel potong dadu
  • Daging Ayam
  • 1 bawang bombay
  • 1 blok House Kari Ala Jepang
  • Air Secukupnya
  • Roti tawar
  • Salada
  • Tomat
  • Kentang


House kari ala Jepang 7


Cara Membuatnya :

- Tumis wortel dan bawang bombay sampai merata

- Jika sudah matang masukan daging ayam

- Lalu masukan Air secukupnya 

- Setelah itu masukan 1 blok House Kari Ala Jepang.

- Setelah itu didiamkan 5 menit 

- Angkat dan masukan ke roti/tortila/kulit kebab

- Masukan juga salada dan tomat.



House kari ala Jepang 8


 

Komentar

  1. Sudah nyobain dan membuat Kari masakanku jadi seenak restoran

    BalasHapus
  2. Kebetulan bunda ayeen lagi liburan kerumah nenek, kalau cobain buat menu Curry Taco kayaknya pas deh.
    Apalagi sikecil paling excited dengan menu menu baru

    BalasHapus
  3. Belum nyoba, tapi itu kayaknya enak 🤤

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proteksi Diri dengan FWD Cancer Protection

Tips Cara Merawat Baju Koko Modern