Proteksi Diri dengan FWD Cancer Protection

1 FWD asuransi


Kita tidak bisa menyepelekan soal kesehatan, sebab jika tubuh tidak sehat, entah berapa banyak biaya yang akan dikeluarkan. Itulah mengapa sejak dulu orangtua selalu mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan. Bahkan ada kata pepatah yang mengatakan 'Sehat itu Mahal", Saya setuju sekali dengan kalimat tersebut. Sebab, Saya pernah mengalami bagaimana rasanya dirawat di rumah sakit dan berapa banyak biaya yang mesti dikeluarkan untuk biaya berobat, belum lagi jika obat yang dibutuhkan tidak tercover dari pihak rumah sakit, alias mesti membeli di apotik, tentu saja biaya buat membeli obat lebih besar. Lalu, bagaimana jika seseorang mengalami penyakit kanker? Bisa dibayangkan betapa banyaknya biaya buat berobat.


1 FWD asuransi promo


Dari kejadian itu Saya semakin sadar, dan ingin mengajak pembaca juga menyadari akan pentingnya kesehatan. Namun, bagaimana jika penyakit tersebut kita pun tidak tahu kapan bisa datang? Nah, itulah pentingnya kita memproteksi diri dengan asuransi kesehatan, terutama Asuransi Kanker, sebab masa depan tidak pernah ada yang bisa memprediksinya, bahkan ada begitu banyak resiko di dalam kehidupan yang terkadang tidak bisa diprediksi oleh siapapun.

Seperti misalnya pada kondisi kesehatan seseorang, hari ini bisa saja orang tersebut sehat walafiat, tapi keadaan esok belum tentu dapat menjamin akan sama seperti hari itu, bahkan dua sampai tiga tahun berikutnya bisa saja semua akan lebih jauh berbeda. Syukur-syukur kalau selalu sehat, bagaimana kalau sebaliknya? Nauzubillah, semoga kita dalam keadaan sehat. Namun, kita tetap takkan pernah tahu kedepannya akan seperti apa.


Apalagi kalau terkena penyakit yang berbahaya seperti kanker sebagaimana setiap tahun mengidap penyakit kanker semakin bertambah, dengan ulasan di bawah ini ada tips/cara mencegah kanker sejak dini.


Perlunya menjaga kesehatan untuk mencegah terjadinya kanker harus dilakukan sejak dini dan mulai melakukan dari sekarang.

Yang perlu kita ketahui agar sel tubuh kita dalam keadaan sehat, Nahh saya akan mengulas tentang Cara Mencegah Kanker sejak Dini


Rutin berolahraga

Pastikan anda melakukan olahraga apapun yang anda gemari namun berolahraga dengan rutin minimal selama 30 menit dalam sehari. Dengan berolahraga ini termasuk kunci untuk terhindar dari kanker


Mengonsumsi makanan sehat

Selalu menjaga pola makanan yang sehat seperti buah-buahan, sayuran, biji-bijian, serta kacang-kacangan, supaya tubuh mendapatkan nutrisi baik yang dibutuhkan dan daya tahan tubuh tambah meningkat.


Menghindari asap rokok dan minuman beralkohol

Rokok termasuk faktor risiko terbesar terjadi kanker, Selain dapat menimbulkan kanker paru-paru, merokok juga dapat meningkatkan risiko terkena kanker kerongkongan, ginjal, kandung kemih, pankreas, perut, dan leher rahim, tenggorokan, mulut. 

Perlunya kita ketahui banyaknya dampak merokok tidak hanya berlaku bagi perokok aktif. Perokok pasif pun berisiko terkena kanker. Oleh karena itu, hentikan kebiasaan merokok dan hindari menghirup asap rokok bebas mulai sekarang.

Tidak hanya merokok saya terjadinya kanker, Jika sering mengonsumsi minuman beralkohol juga bisa meningkatkan risiko untuk mengalami kanker. Ternyata  alkohol memiliki sifat karsinogen yang bisa merusak sel-sel.


Melakukan deteksi dini

Dari stadium awal jangan disepelekan walaupun tidak menimbulkan gejala tapi ingat gejala biasanya baru dirasakan setelah kanker berada di stadium lanjut. Oleh sebab itu, Anda perlu melakukan deteksi kanker sejak dini sebagai salah satu cara untuk mencegah penyakit kanker.

Tetap selalu kontrol atau pemeriksaan awal atau skrining secara berkala, terutama bagi Anda yang berisiko tinggi menderita penyakit kanker tertentu.


Melakukan deteksi dini

Pada stadium awal, kanker sering kali tidak menimbulkan gejala. Gejala biasanya baru dirasakan setelah kanker berada di stadium lanjut. Oleh karena itu, Anda perlu melakukan deteksi kanker sejak dini sebagai salah satu cara untuk mencegah penyakit ini.

Anda disarankan untuk melakukan pemeriksaan awal atau skrining secara berkala, terutama bagi Anda yang berisiko tinggi menderita penyakit kanker tertentu.


Melindungi diri dengan asuransi

Perlunya mendaftarkan asuransi kesehatan karena itu bentuk perlindungan diri yang penting dimiliki oleh setiap orang. Memiliki asuransi agar memudahkan dan meringankan beban Anda dalam menjalani pemeriksaan dan pengobatan, khususnya untuk penyakit kanker yang biasanya akan menghabiskan banyak biaya.

Dan pastikan memilih Asuransi Mudah Beneran.

1 FWD asuransi dokter


Sebagaimana yang telah Saya jelaskan sebelumnya, jika kita perlu memproteksi diri sedini mungkin, untuk berjaga-jaga supaya dapat terhindar dari hal yang tak diinginkan, seperti misalnya tiba-tiba jatuh sakit, tentu saja akan banyak biaya dibutuhkan, terlebih penyakit kanker yang cukup banyak memakan biaya. Untuk itulah pentingnya memproteksi diri dengan asuransi kanker Asuransi Kanker Online


. Nah, buat kalian yang masih bingung soal asuransi kanker apa yang terbaik, bisa mendaftarkan diri kalian pada FWD Insurance lalu pilih FWD Cancer Protection.


Sekilas Mengenai FWD Cancer Protection.

Supaya makin jelas dan mengerti betapa pentingnya sebuah asuransi kanker, berikut penjelasannya. 



Proteksi Diri dengan FWD Cancer Protection



Fitur Utama Asuransi Kanker :

FWD Cancer Protection


Mudah Ketentuannya

Sebanyak 100% Uang Pertanggungan, apabila didiagnosis kanker pada tahap awal, meskipun Kita sudah memiliki perlindungan lainnya


Mudah Belinya

Hanya 4 langkah, pembelian melalui proses online dimana saja hanya dengan 3 pertanyaan kesehatan saja


Mudah Bayarnya

Harga yang mesti dibayar pun terjangkau, yakni mulai dari Rp10.000/bulan dan kita bebas pilih Uang Pertanggungan sesuai kebutuhan


Mudah Klaimnya

Dalam proses pengajuan klaim pun cukup mudah dan cepat, selama dokumen yang kita ajukan tersebut lengkap



Manfaat FWD Cancer Protection


Manfaat FWD Cancer Protection :

FWD Cancer Protection memberikan manfaat 100% Uang Pertanggungan jika Kamu didiagnosis Kanker. Perlindungan akan Kamu terima jika terjadi risiko, sehingga Kamu enggak perlu khawatir dengan biaya-biaya tak terduga dan bisa fokus pada proses pemulihanmu.


Carsinoma In Situ (CIS) yang termasuk dalam pertanggungan adalah Carsinoma In Situ pada Payudara, rahim, saluran tuba, vulva, vagina, serviks uteri, usus besar, rektum, alat kelamin pria, testis, paru-paru, hati, perut, nasofaring, atau kandung kemih.


Penyakit Kanker yang diderita oleh Kamu tidak termasuk jenis Kanker yang dikecualikan dalam pertanggung ini sebagai berikut :


- Kanker kulit non-melanoma kecuali ada bukti metastasis;

- Leukemia limfositik kronis yang diklasifikasikan sebagai RAI stadium 0 atau Binet Stage A; dan

- Kanker yang disadari sebelum atau dalam Masa Tunggu. Kesadaran atas Kanker berarti bahwa Tertanggung telah memiliki riwayat medis dengan gejala, kelainan Kanker yang tidak teratur yang dilaporkan dalam catatan medis, atau Tertanggung diperiksa, diselidiki, didiagnosis, dirawat oleh spesialis di bidang yang berhubungan.



Pertanyaan Seputar Asuransi Kanker

1. Apasih FWD Cancer Protection itu?

FWD Cancer Protection adalah produk asuransi yang memberikan perlindungan atas risiko Penyakit Kanker hingga Tertanggung berusia 70 tahun


2. Apasih yang dimaksud dan ketentuan Penyakit Kanker di FWD Cancer Protection ini?

Penyakit Kanker harus terdiagnosis pertama kalinya pada Tertanggung selama Masa Asuransi. Diagnosa Penyakit Kanker harus ditegakkan oleh Tenaga Medis spesialis ongkologi dengan adanya bukti secara histologis atas kanker ganas, atau Carsinoma In Situ (CIS) pada jaringan tertentu yaitu payudara, rahim, saluran tuba, vulva, vagina, serviks uteri, usus besar, rektum, alat kelamin pria, testis, paru-paru, hati, perut, nasofaring, atau kandung kemih atau untuk CIS serviks uteri, merupakan termasuk Cervical Intraepithelial Neoplasia (CIN) Grade III.


3. Apa saja yang tidak dipertanggungkan pada FWD Cancer Protection?

Penyakit Kanker yang merupakan: (i) Kanker kulit non-melanoma kecuali ada bukti metastasis; (ii) Leukemia limfositik kronis yang diklasifikasikan sebagai RAI stadium 0 atau Binet Stage A; dan(iii) Kanker yang disadari sebelum atau dalam Masa Tunggu. Serta Carsinoma In Situ (CIS) pada jaringan lain, selain yang dipertanggungkan.



Fakta Penyakit Kanker di Indonesia


Proteksi Diri dengan FWD Cancer Protection aman



Pertumbuhan Penyakit Kanker di Indonesia

Pada tahun 2018, Indonesia melaporkan sebanyak 349 ribu kasus baru kanker dan 207 ribu kematian terkait kanker. WHO memperkirakan pertumbuhan kasus kanker selama 2020-2040 mencapai 575 ribu pada tahun 2040


Biaya Pengobatan Kanker di Indonesia

Berdasarkan data BPJS Kesehatan 2018, pembiayaan pengobatan kanker dengan BPJS Kesehatan mencapai Rp2,7 triliun dengan jumlah kasus kanker sebanyak 1,79 juta kasus pada 2018.


Probabilitas Penyakit Kanker di Indonesia

Dari total 349 ribu yang dilaporkan, 54% kasus terjadi pada wanita dan sisanya 46% pada pria. Konsentrasi tinggi diamati terjadi pada usia 45-59 (36%) diikuti oleh 60-74 (32%) dan 30-44 (15%)


Proteksi Diri dengan FWD Cancer Protection asuransi

Nah, itulah beberapa info penting yang wajib kalian ketahui. Sebab kesehatan itu sangat penting, dan perlu dipersiapkan sedini mungkin mendaftarkan diri di  FWD Insurance agar tidak kewalahan kedepannya.

1 FWD asuransi


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

House Kari Ala Jepang Membuat Masakan Kari Makin Enak

Tips Cara Merawat Baju Koko Modern

Siap - siap Rusuh di Bioskop Karena Film Temen Kondangan