Cara Membuat Ayam Crispy



Nah Bulan Ramadhan yang selalu orang dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia. Tentunya akan merasa gembira untuk menjalankan ibadah puasa sebulan penuh lamanya. Salah satu momen yang dinantikan saat bulan Ramadhan adalah waktu buka puasa dan sahur, karena waktu tersebut menjadi kesempatan bagi anggota keluarga untuk berkumpul bersama sambil menikmati hidangan yang disajikan.


Saat kita menjalankan ibadah puasa, biasanya orang cenderung lebih suka menikmati menu sahur yang sederhana dan cara bikinnya praktis alias mudah dan gampang. Contohnya kalau bangunnya agak telat jadi tidak usah lama - lama masak mending ibu siapin bahan yang yang secara praktis atau simpel 


Banyaknya orang suka masak yaitu makanan simpel dan praktis buat sahur, bukan berarti kandungan gizi makanan terabaikan. Hendaknya menu sahur tetap mengandung asupan gizi cukup sebagai energi untuk berpuasa. Setidaknya ada karbohidrat dan protein dalam makanan tersebut.


Menu masakan yang simpel dan sehat tentunya menjadi pilihan setiap ibu untuk disajikan. Namun terkadang, ibu perlu alat bantu dalam memilih menu agar hidangan yang disajikan selalu menarik, variatif dan menambah semangat keluarga dalam menjalankan ibadah puasa.


Sumber inspirasi yang dapat diandalkan bisa membantu para ibu merencanakan dan menyiapkan sajian makanan untuk keluarga InspirasiMenu 30 Hari Bulan Ramadhan Hal ini pastinya membuat tugas ibu lebih mudah dan hasilnya semakin diapresiasi keluarga.


Siapa yang tidak kenal jenis kuliner ini, hampir semua orang pernah makan berbagai olahan ayam goreng hingga ayam yang hanya digoreng kriuk-kriuk semua pasti suka.


Tapi Mau tau gak caranya membuat ayam crispy yang enak dan juga renyah tanpa ribet? Pastinya ya.


Penasaran? Langsung aja yuk lihat Prosesnya.


1. Ayam

2. 1 bungkus tepung Kobe Kentucky SuperCrispy

3. Minyak untuk menggoreng, usahakan gunakan merek terkenal agar rasanya terjamin enak.

4. Air bersih secukupnya.



Ayam crispy


1. Tambahkan air bersih sebanyak 40cc ke bumbu marinasi, aduk rata.

2. Masukkan ayam yang sudah dipotong sesuai keinginan.

3. Angkat lalu cemplung ke dalam tepung Kobe Kentucky SuperCrispy secara merata

4. Goreng ayam ke dalam minyak yang telah dipanaskan dengan api sedang hingga kuning keemasan.

5. Angkat lalu tiriskan dan siap disantap bersama taburan bon cabe


Bagaimana sobat, cukup mudah bukan cara membuat Ayam krispinya? Kalian gak perlu repot pakai kuning telur, susu dan segala macam yang bikin ribet. Gimana hasilnya? dijamin ok .

Bagi anda yang gak mau repot meracik resep Ayam goreng yang super krispi, cukup gunakan tepung kobe crispy tepung instan, praktis dan ekonomis.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lalalaway.com: Situs Booking Hotel Terpercaya

Siccin 6 Sangat Menakutkan Tapi Seru

Oli Mobil Super Moto Sangat Banyak Manfaat Untuk Motor