Astra Life sangat penting bagi kita semua





Tidak ada satupun yang luput dari ancaman penyakit. Untuk itu, asuransi kesehatan hadir sebagai penyokong Anda dalam mempersiapkan hal-hal yang tidak diinginkan di masa depan.


Tidak ada yang bisa menjamin kesehatan seseorang, tua maupun muda, akan luput dari ancaman penyakit. Untuk itu, asuransi kesehatan hadir sebagai penyokong Anda dalam mempersiapkan hal-hal yang tidak diinginkan di masa depan.


Sebagian orang menganggap premi atau nominal yang harus dibayarkan nasabah terlampau besar. Namun, jangan salah, manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan mendaftar asuransi kesehatan juga tidak sedikit.


Membeli asuransi kesehatan untuk diri sendiri berguna sebagai antisiapsi biaya rumah sakit yang tidak bisa diprediksi di masa mendatang. Selain itu, hal ini bisa membantu meringankan beban keluarga.





Bukan hanya itu, asuransi kesehatan juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan layanan serta fasilitas kesehatan yang layak dan memadai. Namun, hal tersebut tergantung pada pilihan preminya. Selain itu, proses pembayaran berobat menjadi praktis, apalagi banyak di antara perusahan asuransi yang telah bekerja sama dengan pihak rumah sakit.


Memiliki asuransi kesehatan membuat Anda tidak perlu terlalu mengkhawatirkan masalah biaya medis karena perusahaan asuransi akan menanggungnya. Untuk itu, penting mengetahui dan memahami produk asuransi yang tepat dan sesuai kebutuhan Anda.

Jangan binggung ada solusi buat anda yang ingin daftar Asuransi  yang satu ini!

Asuransi Astra Life adalah perusahaan asuransi jiwa yang dikelola oleh PT Astra International Tbk.


Produk yang dihadirkan mencakup asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi penyakit kritis, hingga asuransi karyawan.  Salah satu produk unggulan Astra Life adalah polis asuransi kesehatan yang memberikan manfaat asuransi jiwa sekaligus. Selain itu uang pertanggungan yang diberikan juga cukup tinggi, salah satu polis asuransi jiwanya yang pertanggungan hingga Rp1 miliar.


Saat ini Lifepal belum bekerjasama dengan PT Astra Life. Untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi layanan nasabah perusahaan terkait di situs resmi www.astralife.co.id.




Review Asuransi Astra Life

Asuransi Astra Life menawarkan berbagai macam produk asuransi jiwa dan kesehatan unggulan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Pengalaman menggunakan Asuransi Astra Life dan juga review Astra Life bisa membantu Anda untuk mempertimbangkan jika tertarik dengan produk ini.


Sebagai bahan pertimbangan, Anda juga bisa menyimak Astra Life review lengkap dari Lifepal di bawah ini:


1. Premi Asuransi Astra Life terjangkau

Produk Astra Life hadir dengan premi terjangkau, namun tetap dengan manfaat pertanggungan yang lengkap dan maksimal. Anda bisa mendapatkan proteksi atas risiko kecelakaan selama satu tahun hanya dengan premi Asuransi Astra Life sebesar Rp50 ribu!


2. Hadirkan produk asuransi olahraga pertama di Indonesia

Astra Life hadirkan ASLI iSport Protection (iSport), produk asuransi olahraga bagi para peminat olahraga yang kian meningkat di Indonesia. Produk ini merupakan yang pertama dihadirkan di Indonesia, dan masih cukup jarang ditemukan di perusahaan asuransi lainnya.


Keunggulan produk ini adalah memberikan proteksi atas segala jenis olahraga, dari yang ringan hingga yang ekstrem, kemudian Anda bisa mengatur jangka panjang masa perlindungannya, dan dapat digunakan hingga luar negeri.


3. Rumah sakit rekanan luas

Sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, Astra Life telah bekerjasama dengan lebih dari 1.000 rumah sakit rekanan yang tersebar luas di Nusantara. Sehingga memudahkan nasabah Astra Life Asuransi Kesehatan untuk mendapatkan pelayanan dan juga perawatan medis terbaik


Tidak hanya itu ternyata ada USP produk asuransi baru Flexi Hospital & Surgical Protection dengan cara yang ringan dan mudah dicerna pembaca. USP Flexi Hospital & Surgical Protection: Sesuai Tagihan, Cashless, Premi terjangkau, manfaat kamar & akomodasi untuk rawat inap hingga Rp 2 juta per hari, Free Medical Check-Up ("MCU") setiap 2 tahun, tanpa cek medis (mengacu pada ketentuan produk) yang lebih jelasnya dapat dilihat di tautan berikut: https://ilovelife.co.id/products/product-flexi-hs/5275



Untuk lebih mengetahui informasi selengkapnya anda bisa masuk ke 👉

ilovelife.co.id

Dan ada juga di akun media lainnya di Instagram

untuk mengetahui postingan terupdate jangan lupa di follow akun Instagram

@ilovelife.co.id & @astralifeid .


#TagihanRSjadiRingan #LoveLife #AstraLife




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siap - siap Rusuh di Bioskop Karena Film Temen Kondangan

Menabung Untung di Sobatku

Asah Skill Barbahasa Inggris Bersama TBI